by

de’Clan Resto & Cafe, Restoran Paket Komplit di Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Yang sering bolak-balik melewati Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Kota Depok, tentu sudah sering melihat tempat ini. Sepintas terkesan, ini bangunan tua. Memang benas. Tadinya rumah warga yang disulap menjadi resto. Namanya de’Clan Resto & Cafe.

Tempatnya luas banget, indoor outdoor sama sama bagus buat jadi spot fotonya hehehe tersedia wifi, toilet dan mushola juga. Karena dekat dengan sungai Ciliwung, suasana sejuk diiringi gemericik air dan suara lovebird membuat suasana makin nyaman. Area belakang restonya sangat sejuk. Sejuk dirasa, dan sejuk dipandang. Yaa karena banyak banget pepohonannya. Makanya ini resto cocok banget buat makan bareng keluarga.

Resto ini memiliki area backyard yang sangat luas, dan menjadi spot favorit para pengunjung. Pantas saja bagian depan resto selalu terlihat sepi.

Untuk ukuran sebuah restoran, de’Clan merupakan paket komplit. Fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap, mulai dari seating area luas nan nyaman, tempat duduk beragam, ornamen ruang yang instagenic, ruang indoor serta outdoor yang luas, private room, mini stage dengan performa live music, musholla dan kandang burung serta kolam ikan yang cukup jarang ditemui di restoran lain sebagai arena bermain bagi anak-anak. Pelayanan disini sangat baik, mulai dari para pegawai yang melayani dengan ramah, hingga ke tukang parkir yang sangat cepat membantu.

Menu makanan disini beragam, mulai dari dalam dan luar negeri. Misalnya ada Egg Bennedict, dan Chicken Sandwich. Sebagai pencuci mulut ada Choco Banana Crispy, dan Asian Dolce Latte seperti yang ada di Starbucks. Ada lagi de’ Clan Avocado Espresso Float, dan de’ Clan Palm Sugar (segelas es kopi susu gula aren yang mampu mengeluarkan karakter kopi bersama susu dan gula secara berbarengan, Kemudian Caffe Americano, segelas kopi hitam yang ringan dengan tone beans mengejawantahkan rasa asam berpadu pekat tipis-tipis saat disesap. Dan banyak lagi dah. Yuk melintir ke sana. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *