Deddy Mizwar: Jadi Pimpinan Daerah Itu Takdir, Santai Ajalah

Sebarkan :

 
Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat.

Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat.

Depokrayanews.com- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengatakan menjadi pimpinan daerah itu adalah takdir. Karena itu, Deddy mengaku santai-santai saja menghadapi Pilkada Jawa Barat yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang.

Hingga kini, Deddy belum melakukan pembicaraan serius dengan partai politik mengenai peluangnya untuk maju sebagai calon gubernur,

Pembicaraan yang sudah dilakukan dengan beberapa partai politik disebutnya sebagai pembicaraan biasa.

“Belum ada kontrak dengan partai politik . Baru ngobrol-ngobrol aja. Dengan PKS, Gerindra, PAN, dengan Demokrat,” kata Deddy saat menghadiri puncak peringatan Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2017).

Menurut Deddy, proses menuju Pilkada Jawa Barat masih panjang dan dibutuhkan koalisi partai agar cukup mengantar seorang calon bertarung di Pilkada Jabar.

“Kan proses itu panjang. Mesti ada dua atau tiga partai. Koalisi akan jadi tarik menarik. Jadi enjoy ajalah. Santai ajalah,” kata Deddy. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prof Akmal Taher Mundur dari Ketua Bidang Kesehatan Satgas Covid-19

Depokrayanews.com- Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Prof Akmal Taher, mengundurkan diri dari ...