by

Deddy Mizwar Yakin 99 Persen Didukung PKS dan Gerindra

Deddy Mizwar akan diusung berpasangan dengan Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jabar tahun depan.
Deddy Mizwar akan diusung berpasangan dengan Ahmad Syaikhu pada Pilkada Jabar tahun depan.

Depokrayanews.com- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, merasa yakin 99 persen didukung oleh PKS dan Gerindra pada Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

“Memang dukungan itu belum dideklarasikan, tapi saya yakin 99 persen didukung oleh PKS dan Gerindra. Yang satu persen bisa mengubah yang lain,” kata Dedi Mizwar
usai menghadiri pelantikan alumni IPDN angkatan 24 di Jatinangor, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017)

Menurut Deddy, sebelum ada surat keputusan (SK) dan deklarasi pencalonan dari kedua parpol, maka wacana pencalonan atas dirinya masih bisa berubah.

“Kan belum ada satu pun yang sekarang sudah deklarasi dan memenuhi syarat. Baru wacana semuanya,” kata aktor kawakan itu.

Ketika disinggung mengenai deklarasi, Deddy menyatakan mungkin akan dilakukan pada satu atau dua bulan mendatang. “Insyaallah. Ya enjoy saja lah,” kata dia.

Pada Kamis (3/8/2017)lalu, Deddy mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan PKS dan Gerindra terkait Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jabar 2018. Menurut Dedy, dua partai tersebut telah memberikan dukungan kepada dirinya di bidang politik.

“Artinya saya sudah komitmen, saya tidak akan meninggalkan partai-partai yang sudah memberikan apresiasi dan proses terlebih dahulu,” kata Deddy Mizwar. (red/rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *