by

Dedi Mulyadi Borong Bendera Merah Putih yang Dijual Pasangan Lansia

Dedi Mulyadi bersama Desfandri, owner depokrayanews. com
Dedi Mulyadi bersama Desfandri, owner depokrayanews. com

Depokrayanews.com- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi membeli seluruh bendera merah putih dan pernak-pernik perayaan HUT RI yang dijual pasangan suami-istri lanjut usia, Salimin (94 tahun) dan Ocih (70) di Bandung

Dengan demikian, pasangan lansia asal Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, itu tidak perlu lagi berpanas-hujan dan berhari-hari menunggu pembeli datang ke pinggir Jalan Surapati, Kota Bandung, tempat pasangan itu berjualan

Bupati Purwakarta mengetahui kabar kakek-nenek ini berjualan bendera dan atribut Kemerdekaan melalui salah satu situs berita online.

“Saya langsung mengutus dua stafnya untuk memborong bendera merah putih, hiasan dinding, dan pernak-pernik lain terkait peringatan tujuh belasan,” kata Dedi Mulyana di Pendopo Purwakarta, Jumat (28/7/2017)

Dedi Mulyadi langsung memerintahkan perwakilannya di Bandung memborong barang dagangan itu, agar kakek-nenek itu dapat beristirahat karena barang dagangannya sudah laku semua.

Total barang dagangan pasangan lansia ini diborong Dedi Mulyadi seharga Rp 14,6 juta dan dibayar secara tunai. 

Rencananya, atribut atau tanda kelengkapan perayanaan HUT Kemerdekaan RI dibagikan kepada masyarakat Purwakarta menjelang 17 Agustus 2017. (red/ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *