by

Dedi Mulyadi Kalah di Jabar, Istrinya Menang di Purwakarta

Dedi Mulyadi kalah di Pilgub Jabar tapi istrinya menang di Purwakarta.
Dedi Mulyadi kalah di Pilgub Jabar tapi istrinya menang di Purwakarta.

DepokRayanews.com- Dedi Mulyadi sudah menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Rindu (Ridwal Kamil dan UU) karena berdasarkan hasil hitungan cepat memenangkan Pilgub Jabar

Terang-terangan Dedi kemudian menitipkan Jawa Barat kepada pasangan Rindu sebagai bukti kebesaran jiwanya mengakui kekalahannya.

Tapi yang menarik, di sisi lain, Anne, istri Dedi Mulyadi yang berpasangan dengan Aming (nomor urut 2) berhasil memenangi konstestasi Pilkada Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei Cyrus Network. istri Dedi Mulyadi berhasil meraih suara 44,0 persen, meninggalkan dua rivalnya pasangan nomor urut 3 Zalu (Zaenal-Lutfhi) yang meraih suara 38,9 persen dan pasangan Paman (Padil-Acep Maman) meraih suara 17,1 persen.

“Total suara yang masuk sebesar 92,7 persen,dengan margin error 1 persen,” kata CEO Cyrus Network, Hasan Nasbi, Rabu (27/6/2018) sore.

Menurutnya, hasil tersebut tidak akan berbeda jauh dengan hasil real count KPU Purwakarta, karena proses yang dia lakukan sama-sama bersumber dari hasil perhitungan suara di TPS seluruh Purwakarta. “Sumber data kita sama dengan KPU Purwakarta. Semuanya dari TPS,”tegasnya. (red/pkn).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *