by

Dekat dengan BCL, Ariel Noah Antar Ashraf ke Tempat Peristirahatan Terakhir

BCL dikenal sangat dekat dengan Ariel Noah.

DepokRayanews.com- Ariel NOAH yang dikenal dekat dengan Bunga Citra Lestari (BCL) ikut mengantar jenazah Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa 18 Februari 2020/

Ariel mengaku sangat terkejut mendengar berita duka ini dari Doddy, manager BCL. Apalagi dia tahu, Ashraf tak memiliki riwayat penyakit serius.

“Ya kaget, kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget,” kata Ariel NOAH usai prosesi pemakaman Ashraf Sinclair. Begitu mendapat kabar duka itu, langsung menuju kediaman BCL di kawasan Pejaten, Pasar Minggu kemudian ikut mengantar jenazah Ashraf meskipun ketika itu, ada jadwal latihan.

Ariel mengaku amat kehilangan sosok Ashraf. Dia mengenang lelaki asal Malaysia itu sebagai sosok yang dewasa. “Ashraf itu di mata saya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir juga sempet bantu kami juga, temen-temennya pasti kehilangan. Yang kita tahu orangnya sangat dewasa,” kata Ariel.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pagi. Ashraf disebut meninggal karena serangan jantung. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *