Depicta 2016 Digelar di Perpustakaan Daerah Kota Depok

Sebarkan :

 
Diskominfo Kota Depok kembali menggelar Depicta. Kali ini di aula Perpustakaan Kota Depok.

Diskominfo Kota Depok kembali menggelar Depicta. Kali ini di aula Perpustakaan Kota Depok.

Depokrayanews.com- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menyelenggarakan Depok ICT Award (Depicta), pada 30-31 Agustus 2016 di aula Perpustakaan Kota Depok.

Kegiatan yang mengangkat tema “Mewujudkan Smart City untuk Depok Bersahabat” itu akan menggelar pameran IT yang akan menampilkan hasil karya TIK dari sekolah SMA/SMK, Perguruan Tinggi, Komunitas, serta beberapa Perusahaan yang ada di Depok.

Pameran meliputi karya aplikasi, animasi serta penemuan-penemuan masyarakat Depok dalam bidang TIK.

“Ini wadah untuk mengapresiasi hasil karya mereka, agar dapat dilihat oleh masyarakat luas, kami juga akan memberikan penghargaan kepada lembaga atau siapa pun yang berprestasi di bidang TIK” kata Sekretaris Diskominfo Kota Depok, Adhy Prayudha.

Selain itu, diadakan pula lomba pembuatan aplikasi Depok Bersahabat, 10 peserta dari kategori pelajar dan umum akan melakukan presentasi dan pemenang akan diumumkan pada 31 Agustus 2016. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Subscriber Capai 23 Juta, Pendapatan Atta Lebih Kecil dari Baim Wong

– Depokrayanews.com- YouTuber ternama, Atta Halilintar, baru saja membagikan kabar bahagia atas pencapaian terbarunya. Ia ...