Depok dapat Kiriman 60 Ribu Blanko e-KTP

Sebarkan :

 
Misbahul Munir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Misbahul Munir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Depokrayanews.com- Kabar gembira bagi yang belum punya e-KTP karena Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) sebentar lagi akan mendapat kiriman 60 ribu blanko e-KTP dari Kementerian Dalam Negeri.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemkot Depok, Misbahul Munir mengatakan blanko itu akan didistribusikan ke kecamatan pada Agustus mendatang.

“Alhamdulilah kita mendapatkan kuota blanko terbanyak se-Indonesia karena kita sering berkoordinasi dengan Direktorat Kependudukan,” kata Munir di Depok, Jumat (7/7/2017).

Menjelang akhir tahun, Munir berharap mendapat tambahan blanko lagi, sehingga semua masyarakat Kota Depok, terutama yang sudah berhak, sudah punya e-KTP.

Munir belum dapat memastikan jumlah masyarakat Kota Depok yang belum melakukan perekaman data untuk e-KTP.

“Kami masih melakukan pendataan, berapa banyak yang belum melakukan perekaman,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...