by

Depok Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Serentak di 11 Kecamatan Selama Lima Hari

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar program Gebyar Vaksinasi Covid-19 secara serentak di 11 kecamatan di Kota Depok selama lima hari, mulai 1 September hingga 5 September 2021 mendatang.

“Vaksin yang digunakan yakni jenis Pfizer yang dapat digunakan untuk usia 12 tahun ke atas,” kata Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana di Balaikota Depok, Selasa 31 Agustus 2021

Pemkot Depok menargetkan 1.000 orang divaksin setiap hari di setiap kecamatan. Kalau itu terlaksana, maka total yang bisa divaksi melalui program Gebyar Vaksinasi itu mencapai 55.000 orang.

“Ini upaya kami untuk percepatan vaksinasi untuk mencapai 70 persen target di Oktober 2021. Warga yang belum melakukan vaksinasi dapat mendaftar melalui RT-RW atau kantor kelurahan setempat. Vaksinasi dilaksanakan dari pukul 08.00-14.00 WIB,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok itu.

Perserta datang dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu keluarga (KK). Peserta vaksin juga diminta untuk membawa alat tulis masing-masing. Bagi yang sudah mendapatkan jadwal diharapkan datang tepat waktu dan sudah sarapan atau makan siang. Peserta juga harus dalam kondisi sehat, jika memiliki penyakit penyerta diharapkan membawa surat dokter. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed