by

Depok Gelar Nonton Bareng Final Piala AFF di 11 Kecamatan

Nobar Piala AFF digelar di 11 Kecamatan di Depok.
Nobar Piala AFF digelar di 11 Kecamatan di Depok.

Depokrayanews.com- Pertandingan final Piala AFF leg kedua antara Indonesia melawan Thailand mendapat perhatian luar biasa dari Pemerintah Kota Depok.

Buktinya, Pemerintah Kota Depok akan menggelar nonton bareng di 11 Kecamatan yang ada di Kota Depok.

Kemudian panitia Depok Night Parade juga menggelar nonton bareng dengan layar super lebar di kawasan GDC.

Sejak Jumat (16/12/2016) kemarin semua camat sibuk menyiapkan acara nonton bareng itu.

Nabar di kecamatan

Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah misalnya, menggandeng Koramil Sukmajaya, untuk menggelar nonton bareng di Taman Merdeka, depan kantor Kecamatan Sukmajaya Sabtu (17/12/2016) mulai pukul 18.30 wib.

“Kita siapkan doorprize dan full musik, hiburan sekaligus nonton bareng,” kata Taufan kepada depokrayanews.com, Sabtu (17/12/2016).

Taufan Abdul Fatah
Taufan Abdul Fatah

Nonton bareng itu, kata Taufan sebagai bukti dukungan terhadap tim nasional. agar bisa menang melawan Thailand. Sudah lima kali tim Garuda maju ke final, tapi selalu kalah melawan Thailand. Dengan kemengan pada pertandingan leg pertama di Bogor, Taufan berharap Indonesia menang lagi ketika bertanding di Thailand. “Mari kita doakan Tim Nasional menang,” kata mantan Kepala Kesbangpol Pemkot Depok itu.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang juga Ketua DPD Gerindra Kota Depok akan menggelar nonton bareng di kantor DPD Gerindra Kota Depok.

Pada pertandingan leg pertama, Walikota Depok Mohammad Idris mengadakan acara nonton bareng di kediaman pribadinya, di kawasan Cilodong. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *