Depok Raih Rekor Muri Mendongeng tentang Narkoba

Sebarkan :

 
GM Rekor Muri menyerahkan penghargaan kepada Walikota Depok Mohammad Idris.

GM Rekor Muri menyerahkan penghargaan kepada Walikota Depok Mohammad Idris.

Depokrayanews.com- Acara mendongeng
nusantara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar BNN bersama Pemerintah Kota Depok berhasil mendapat Rekor Muri.

Acara mendongeng itu diikuti lebih dari 2.000 anak dan siswi PAUD se Kota Depok.

Rekor Muri itu diserahkan Senior Manager Muri Agus Rahargo kepada Walikota Depok dan Kepala BNN Kota Depok.

“Penghargaan ini merupakan kategori pertama karena menyelenggarakan pencegahan Narkoba lewat mendongeng,” kata Agus Rahargo, di Balaikota Depok, Rabu (3/5/2017).

Menurut Agus, kegiatan mendongeng untuk mencegah narkoba merupakan kegiatan yang langka. Untuk itu pemberian rekor ini merupakan Penghargaan yang tinggi.

“Kriteria pemberian penghargaan banyak kategori. Namun untuk kali ini merupakan yang pertama serta memiliki dampak yang luar biasa bagi para siswa dan siswi untuk memahami terkait Narkoba,” kata Agus.

Agus berharap kegiatan itu dapat memberikan rangsangan bagi daerah lain untuk lebih berkreasi dalam melakukan hal-hal yang bermanfaat.

“Saya berharap ini tidak hanya kegiatan seremonial yang hanya ingin dapat penghargaan. Tapi harus memiliki nilai dan manfaat yang tinggi,” kata Agus. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...