Depok Tuan Rumah Peringatan Hari Hak untuk Tahu Tingkat Nasional

Sebarkan :

 
Shandy Samsurizal Kabid ID Diskominfo Depok

Shandy Samsurizal Kabid ID Diskominfo Depok

Depokrayanews.com- Kota Depok menjadi tuan rumah pelaksanaan peringatan Hari Hak Untuk Tahu (international right to know day) tingkat nasional tahun 2016 yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika pada 28 September mendatang,

“Kota Depok mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah kegiatan yang berskala nasional. Mohon doanya semoga acara ini dapat berjalan baik dan lancar,” kata Kepala Bidang Data dan Informasi (DI) Dinas Kominfo Kota Depok  Shandy Syamsurizal usai menghadiri rapat pembahasan persiapan acara di Kantor Kementerian Kominfo di Jakarta, Rabu, (14/09/2016).

Menurut Shandy, ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan pada acara itu, antara lain pameran informasi dan program pembangunan yang diisi oleh hampir semua kementerian, lomba, seminar, sosialisasi keterbukaan informasi publik dan tanya jawab terkait beberapa informasi yang harus diketahui oleh masyarakat.

Acara dengan tema Keterbukaan Informasi Publik menjamin kualitas Hidup yang lebih baik itu berlangsung selama satu hari dari pagi sampai sore. “Rencananya Bapak Menteri Kominfo akan hadir,” kata Shandy.

Shandy berharap warga Depok dapat beramai-ramai menghadiri acara itu sehingga mendapatkan informasi yang banyak tentang potensi dan pembangunan di Indonesia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...