Depok Tuan Rumah Pertemuan Advokasi dan IPV Jawa Barat

Sebarkan :

 
Depok menjadi tuan rumah pertemuan advokasi dan IPV Jawa Barat.

Depok menjadi tuan rumah pertemuan advokasi dan IPV Jawa Barat.

DepokRayanews.com- Kota Depok menjadi tuan rumah pertemuan Advokasi dan Sosialisasi Penguatan Imunisasi Inactivated Poliovirus Vaccine (IPV) Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang dilaksanakan di Hotel Santika, Depok, Kamis (14/2/19).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Umi Zakiyati mengatakan, kegiatan yang dimotori Kemenkes itu diikuti oleh perwakilan kabupaten/kota se Jawa Barat.

Menurut Umi, untuk menyukseskan pemberian imunisasi IPV diperlukan upaya efektif dalam meningkatkan cakupan imunisasi di wilayah Provinsi Jabar.

Komitmen dari seluruh pihak baik pemerintah maupun masyarakat sangat penting untuk melancarkan penyebaran vaksin.

“Masih ada masyarakat yang belum memiliki pemahaman lebih untuk pemberian imunisasi pada anak. Saat ini sedang gencar dilakukan sosialisasi agar nantinya dapat diterima oleh masyarakat demi meningkatkan kekebalan tubuh anak,” kata Umi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Pasien Diduga Kena Corona Diisolasi di RS Hasan Sadikin Bandung

DepokRayanews.com- Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung kembali menangani tiga pasien dalam pengawasan diduga suspect ...