by

Depokrayanews.com Salah Satu Pemenang Lomba Penulisan 54 Tahun Indosat Ooredoo

Depokrayanews.com- Media online Depokrayanews.com berhasil menjadi salah satu pemenang lomba penulisan dalam rangka 54 Tahun Indosat Ooredoo yang baru saja diumumkan perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia itu.

Depokrayanews.com menjadi salah satu pemenang pada kategori tanggungjawab sosial perusahaan (CSR). Depokrayanews.com menurunkan tulisan berjudul: Komitmen Indosat Ooredoo Membantu Pemerintah Menjadikan Indonesia Bangsa Digital. Dalam ketegori ini, Depokrayanews.com tampil sebagai pemenang bersama kabarbabel.com, majalah MIX, Onlinejambi.com, Beritasurabaya.net dan kabarindo.com.

Lomba penulisan itu terbagi dalam 3 kategori yakni kategori digital inovasi, kategori produk dan layanan, kemudian kategori tanggungjawab sosial perusahaan (CSR).

Untuk kategori digital inovasi, pemenangnya adalah Tribun Pontianak, detiksumsel.com, Solopos, Rmol Jatim dan bisnisbanten.com. Sedangkan untuk kategori produk dan layanan, pemenangnya adalah LKBN Antara, cakaplah.com, Tribun Makasar, Mediator.id, Pos Bali dan tvberita.co.id.

”Pemenang lomba sudah diumumkan pada acara puncak perayaan HUT ke-54 Indosat Ooredoo pada 22 November 2021 malam lalu,” kata Parafitra Fidiasari, Afficer-GTM and Marcon Indosat Ooredoo Regional Jabodetabek, Jumat 26 November 2021.

Raras- sapaan Parafitra Fidiasari,mengaku senang karena pada masing-masing kategori ada pemenang dari regional Jabodetabek.

Sebagai informasi, Indosat Ooredoo Regional Jabodetabek membawahi wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Serang, Karawang dan Sukabumi.

Pada kategori digital inovasi, pemenang dari wilayah Jabodetabek adalah bisnisbanten.com. Pada kategori produk dan layanan, adalah tvberita.co.id. Sedangkan di kategori tanggungjawab sosial (CSR) adalah depokrayanews.com.

”Alhamdulillah, depokrayanews.com terpilih sebagai salah satu pemenang pada lomba penulisan dalam rangka ulang tahun ke-54 PT Indosat Ooredoo,” kata Despandri, pemilik Depokrayanews.com, Jumat 26 November 2021.

Despandri merasa senang karena bisa membawa nama baik Kota Depok ke lomba penulisan tingkat nasional. ”Lomba ini diikuti puluhan media dari berbagai daerah di Indonesia,” kata Despandri.

Para pemenang lomba penulisan itu diumumkan langsung oleh Senior Vice President Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang pada acara puncak perayaan ulang tahun ke-54 Indosat Ooredoo.

Depokrayanews.com yang didirikan Despandri sejak 4 tahun lalu, sudah beberapa kali menang dalam lomba penulisan tingkat nasional.

Beberapa bulan lalu, Depokrayanews.com juga menjadi salah satu pemenang lomba penulisan yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Universitas Indonesia (UI).

Depokrayanews.com adalah salah satu media terkemuka di Kota Depok dengan jumlah pengunjung sudah lebih dari 4,5 juta.

Karena dinilai tambil berbeda dengan media lain, terutama dalam gaya penulisan, sejumlah media lain menjalin kerjasama dengan Depokrayanews.com seperti Babe (Baca Berita) dan Lamudi.com media informasi properti.

”Meskipun basecamp Depokrayanews.com ada di Kota Depok, tapi berita yang ditampilkan di Depokrayanews.com adalah berita-berita pilihan secara nasional. Takeline Depokrayanews.com adalah: hanya berita pilihan,” kata Wakil Ketua Kadin Kota Depok itu. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed