Desfandri Ditunjuk sebagai Vendor Buku Pelajaran Kurtilas Wilayah Depok

Sebarkan :

 
Desfandri ditunjuk sebagai vendor buku-buku pelajaran Kurtilas wilayah Kota Depok.

Desfandri ditunjuk sebagai vendor buku-buku pelajaran Kurtilas wilayah Kota Depok.

Depokrayanews.com- Desfandri, Direktur CV Larisa Harapan Utama (LHU) ditunjuk PT Temprina Media Grafika sebagai pemasok (vendor) buku-buku pelajaran Kurikulum 13 (Kurtilas) untuk wilayah Kota Depok.

Surat penunjukan itu dikeluarkan dan diserahkan oleh Cici Sri Mulat, Direktur PT Temprina Media Grafika kepada Desfandri, di kantor PT Temprina Media Grafika Bekasi, pekan lalu.

PT Temprina adalah satu dari 5 perusahaan yang ditunjuk oleh Kementerian Pendidikan untuk menerbitkan buku-buku pelajaran Kurikulum 2013 (Kurtilas).

“Alhamdulilah, kami dipercaya PT Temprina sebagai vendor buku pelajaran kurikulum 13 terbitan PT Temprina untuk wilayah Kota Depok,” kata Desfandri kepada depokrayanews.com, Selasa (2/5/2017).

Desfandri adalah Wakil Ketua Kadin Kota Depok bidang Media. Grafika dan Advertising. Selain vendor buku pelajaran, CV Larisa Harapan Utama juga bergerak di bidang percetakan dan periklanan.

“Kami juga menyediakan buku-buku paket untuk perpustakaan, dan buku-buka pegangan untuk PAUD,” kata Desfandri.

Bagi sekolah yang membutuhkan buku-buku pelajaran Kurtilas, buku paket perpustakaan dan buku-buku PAUD bisa mengirim pesan melalui WA ke 0811843992 dengan menyebutkan nama dan nama sekolah.

“Ya, silakan mengirim pesan dan pertanyaan melalui nomor WA itu, karena pemesanan buku pelajaran Kurtilas harus melalui online, tidak boleh dengan pembelian langsung,” kata Desfandri.

Dia menyebut, jumlah sekolah di Depok sangat banyak mulai dari PAUD sampai jenjang SMA dan SMK. baik negeri maupun swasta. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menteri Agama: Usaha Kecil Gratis Dapat Sertifikasi Halal

Depokrayanews.com- Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan sertifikasi halal bagi usaha mikro dan kecil dengan omset ...