by

Detik-detik Aksi Pembunuhan Sri Widiastuti yang Dilakukan Anak Kandungnya Sendiri

DEPOKRAYANEWS.COM- Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso membeberkan detik-detik aksi pembunuhan yang dilakukan Rifki Aziz Ramadhan (23) terhadap ibu kandungnya Sri Widiastuti (43) di rumah mereka di Jalan Takong RT 03/RW 05 Sukamaju Baru, Tapos, Kota Depok pada Kamis 10 Agustus 2023 lalu.

Berdasarkan keterangan tersangka, kata Arief, alat yang digunakan untuk membunuh ibunya adalah pisau dapur dan golok.

Kedua benda tajam tersebut menjadi barang bukti yang diamankan polisi dalam kasus pembantaian keluarga di Tapos Depok itu

Pisau dapur berukuran sekitar 10 sentimeter dengan gagang plastik berwarna kuning. Pisau itu diperlihatkan penyidik di depan awak media.

Saat itu saudari Sri Widiastuti sedang duduk di meja makan, kemudian oleh pelaku ditusuk menggunakan pisau. Pelaku menikam korban pada bagian leher, dada, paha dan organ vital lainnya.

Selang 15 menit, korban kedua Bakti Ajis Munir (49) yang merupakan ayah pelaku masuk ke dalam rumah karena mendengar teriakan minta tolong.

Namun, pelaku langsung menyerang korban kedua dengan menggunakan golok dan menyeretnya ke dalam kamar lalu menguncinya.

“Di situlah terjadi pergulatan dan tersangka mencoba membacok korban kembali,” kata Kapolsek.

Beruntung teriakan minta tolong korban didengar warga hingga nyawanya bisa terselamatkan.

“Di dalam kamar itu korban berteriak meminta tolong, hingga akhirnya datang masyarakat dan mendobrak paksa pintu kamar yang terkunci,” ujarnya.(ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *