by

Dewan Syuriah PPP KH. Damanhuri Dukung Pradi- Afifah di Pilkada Depok

Sejumlah kiai kharismatik mendukung Pradi-Afifah pada Pilkada Depok.

Depokrayanews.com- Sejumlah kiai kharismatik dan tokoh agama Kota Depok memberikan dukungan kepada Pradi Supriatna-Afifah sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Diantara kiai kharismatik yang memberikan dukungan pada Paslon Nomor 1 itu adalah KH. Shihabudin, KH. Damanhuri, hingga KH. Abduk Mujib.

“Insya Allah Pak Pradi mampu memimpin Depok kedepan. Dengan sosok Bu Hj Afifah, ini kombinasi yang pas. Saya doakan beliau menjadi pemimpin kota Depok,” kata KH. Damanhuri, Dewan Syuriah PPP, Rabu 30 September 2020.

Menurut KH. Damanhuri, kontribusi Pradi terhadap Depok sangat terlihat nyata. Bahkan jauh hari sebelum dirinya menjadi Wakil Walikota. Pradi, katanya, sangat dekat dengan para ulama.

“Dia rajin turun ke majelis taklim sampai Pondok Pesantren,” jelas Kiai pemilik Pondok Pesantren di Sawangan itu.

KH. Damanhuri menaruh harapan besar kepada Pradi. ” Ya, para ulama berharap dengan majunya Pradi-Afifah, ada perbaikan nyata di Depok, khususnya menyangkut masalah pendidikan,” kata tokoh panutan masyarakat Sawangan dan Bojongsari itu.

“Bang Pradi tentu paham kegelisahan umat. Dia tahu harus seperti apa membenahinya. Semoga langkahnya dimudahkan,” kata dia.

“Alhamdulillah. Beliau (Kiai Damanhuri) guru saya,” kata Pradi.

Menurut Pradi, Kiai Damanhuri merupakan sosok yang memiliki kharisma. Dia kiai yang memiliki ilmu tinggi, namun tetap rendah hati dan berbudi baik.

“Ada beberapa hal yang saya bicarakan dengan tokoh-tokoh agama itu. Mulai dari budaya sampai umat. Yang paling penting minta doa. Doa untuk Kota Depok supaya menjadi lebih baik lagi,” kata Pradi.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *