by

Dian Nufarida, Satu-satunya Perempuan yang Mengambil Formulir Calon Ketua Kadin Kota Depok

Depokrayanews.com- Dian Nufarida, pengusaha eksportir ikan datang ke Sekretariat Kadin Kota Depok, Rabu 27 Oktober 2021 untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026.

Dian adalah bakal calon ke-4 yang datang mengambil formulir, sejak pendaftaran Calon Ketua Kadin Kota Depok dibuka pada 15 Oktober 2021 lalu. Sebelumnya yang datang mengambil formulir adalah Miftah Sunandar, Rudi Malau dan Tonny Ranti. Tidak lama setelah Dian, datang pula Deden Firmansyah, seorang kontraktor Depok mengambil formulir.

Dengan demikian, hingga Rabu 27 Oktober 2021, sudah 5 orang pengusaha Kota Depok yang mengambil formulir Calon Ketua Kadin Kota Depok. Dian Nufarida adalah satu-satunya perempuan.

Kedatangan Dian ke Sekretariat Kadin Kota Depok berbeda dengan 4 bakal calon lain. Dian didampingi pengurus sejumlah asosiasi pengusaha kontraktor, UMKM dan tokoh Kota Depok, sehingga ruang Sekretariat Kadin Depok penuh sesak.

Dian diterima oleh Ketua Panitia Pelaksana (OC) Mukota V Kota Depok, Sonar Harahap bersama Sekretaris OC Despandri, Wakil Sekretaris Tuty Alawiyah, Devi Firman Hidayat, Maya Carlina anggota Steering Committee (SC) dan staf sekretariat Kadin Kota Depok.

Dian menyampaikan maksud kedatangannya untuk mengambil formulir Calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026. Sonar kemudian menyampaikan terimakasih kepada Dian sudah datang ke Sekretariat Kadin Kota Depok untuk mengambil formulir Calon Ketua Kadin Kota Depok. ”Ibu Dian adalah orang ke 4 yang datang untuk mengambil formulir Calon Ketua Kadin,” kata Sonar sambil menyebut 3 bakal calon lain yang sudah datang sebelumnya.

Sonar menjelaskan proses Mukota V Kota Depok yang akan berlangsung 25 November 2021 mendatang. Khusus untuk pendaftaran calon sudah dibuka sejak 15 Oktober dan akan ditutup pada 29 Oktober 2021 mendatang pukul 17.00 wib. ”Jadi silakan ibu isi formulir pendaftaran ini, kemudian dikembalikan ke panitia paling lambat 29 Oktober 2021, dengan melampirkan semua persyaratan seperti tertera dalam daftar persyaratan,” kata Sonar.

Panitia Mukota V kadin Kota Depok, kata Sonar, sangat terbuka dan transparan. Tidak ada yang ditutup-tutupi dalam proses pemilihan Ketua Kadin. ”Jadi kalau ada pengusaha Kota Depok yang ingin maju sebagai Calon Ketua Kadin Kota Depok, silakan datang mengambil formulir dan melengkapi semua persyaratan,” kata dia.

Semua persyaratan Calon Ketua Kadin yang sudah masuk ke panitia akan diverifikasi dan divalidasi oleh SC. Hasil verifikasi dan validasi akan diumumkan secara terbuka pada 18 November 2021, satu minggu sebelum pelaksanaan mukota.

Belum ada pernyataan atau penjelasan yang disampaikan Dian terkait mukota setelah menerima formulir dari panitia. ”Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan saya akan melengkapi semua persyaratan untuk kemudian saya serahkan kembali kepada panitia,” kata Dian yang didampingi ketua tim suksesnya, Rudi Murodi dan Kasno. (red)
.

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed