by

Diancam Pakai Golok, Pedagang Ayam Potong Dibegal di Sawangan Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Kholiqul Saripullah (34), seorang pedagang daging ayam potong, menjadi korban begal di Jalan Abdul Wahab, Ciangka, Sawangan, Depok sewaktu pulang berbelanja di Pasar Ciputat, Tangerang Selatan, pada Kamis 9 Maret 2023 dini hari.

Saat itu, Kholiqul mengendarai motor sendirian, melintas di Jalan Abdul Wahab sekitar pukul 03.15 WIB. Di pertengahan jalan, dia tiba-tiba dicegat empat orang pemuda dengan menggunakan dua motor.

“Sekitar 50 meter dari rumah, saya dicegat empat orang dengan menggunakan dua motor dari arah berlawanan,” kata Kholiqul kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Satu dari empat pemuda itu kemudian mengeluarkan golok, dan mengacungkan kepada Kholiqul. Takut kena sabetan senjata tajam, Kholiqul langsung melarikan diri dan meninggalkan motor Yamaha N-Max hitam miliknya. Sepeda motor itu dibawa kabur kawanan begal.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana membenarkan adanya peristiwa begal tersebut. “Iya, kami lakukan pengembangan untuk mengejar pelaku,” kata ujar Yogi kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *