by

Dianggap Sensual, MUI Kecam Salah Satu Adegan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting selalu saja mendapat sorotan dari nitizen
Ayu Ting Ting

DepokRayanews.com- Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengecam salah satu adegan yang dilakukan Ayu Ting Ting dalam program Pesbukers Ramadan yang membahas status jandanya.

Menurut Elvi Hudriyah, Wakil Sekretaris Komisi Infokom MUI, Ayu Ting Ting sudah memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan kamera. “Temuan berikutnya, Ayu Ting Ting yang sepertinya sangat.. menikmati.. maaf, status jandanya. Yang seringkali memperlihatkan dan membanding-bandingkannya,” kata Elvi Hudriyah di kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

“Dia bilang antara badan gue nih gadis apa janda. Lo bisa lihat sendiri, sambil memperlihatkan pinggulnya yang disorot sama kamera. Jadi status jandanya ini seperti dinikmati, gitu,” kata Evi.

Elvi menyebut, tidak sepatutnya perempuan asal Depok, itu memperlihatkan di layar kaca. Tindakan tersebut dinilainya mengandung unsur sensualitas.

Seperti diketahui, MUI sebelumnya memberikan teguran keras untuk program Pesbukers. Sayangnya teguran itu tidak pernah diindahkan. Karena itu, MUI meminta agar program Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan di ANTV segera dihentikan penayangannya. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *