by

Dianika Skincare, Kosmetik Unggulan Cosmotech Multi Mandiri

Depokrayanews.com- PT Cosmotech Multi Mandiri (CMM), memproduksi aneka macam kosmetik di daerah Pekapuran, Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Salah satu pruduk unggulannya adalah Dianika.

”Dianika, produk andalan kami dan kini sudah merambah pasar kosmetik nasional, bersaing dengan produk-produk kosmetik lain,” kata Direktur Utama PT Cosmotech Multi Mandiri, Faisal kepada depokrayanews.com, Senin 20 September 2021.

Faisal optimis Dianika mampu bersaing, karena merupakan hasil formulasi dari laboratorium milik CMM, kemudian menjalani tes di laboratorium pengujian dan laboratorium mikrologi di lokasi pabrik CMM.

Selain dilengkapi fasilitas laboratorium, CMM juga sudah mengantongi izin dari BPOM dan mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM-MUI) dengan kategori baik.

Menurut Faisal, dari awal CMM telah dipersiapkan sebagai industri kosmetik terpercaya yang mengutamakan kualitas, keunggulan layanan dan pengembangan produk secara berkesinambungan berbasis riset, teknologi dan regulasi. CMM yang berdiri di atas lahan seluas 1.400 M2 itu, sudah memenuhi standar GMP, atau cara pembuatan kosmetika yang baik.

CMM juga memproduksi kosmetik untuk perusahaan lain. ”Kami menjadi salah satu industri maklon kosmetik untuk sejumlah brand milik perusahaan lain,” kata dia. Jenis kosmetik yang diproduksi CMM, antara lain cair, cairan kental, krim, gel, serbuk tabur, padat serbuk, padat lipstik dan pasta.

Manajer pemasaran CMM, Faradila Stoffel mengatakan Dianika memiliki beragam jenis kosmetik. Produk yang tengah viral adalah Dianika Facial Foam, Dianika Nutritive Essence, Dianika Sun Daily Care, Dianika Nourishing Mask, dan Dianika Hair Conditioning Mist.

Faradila Stoffel, Manager Pemasaran CMM.

Menurut Faradila, Dianika Facial Foam adalah sabun pembersih wajah dengan busa halus yang mampu membersihkan kotoran, debu, sisa makeup dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Kemudian Dianika Nutritive Essence yang diperkaya dengan triple brightening agent, membantu mendapatkan kulit yang sehat, glowing dan cerah natural.

Dianika Sun Daily Care diformulasikan untuk melindungi kulit dan pengaruh buruk paparan sinar matahari dengan bahan-bahan yang membantu merawat dan memberikan kelembaban kulit secara alami.

Sedangkan Dianika Nourishing Mask adalah masker gel yang diperkaya dengan madu, olive oil serta argan oil yang berperan dalam memberikan kelembaban dan menjaga keremajaan kulit wajah. Kandungan utamanya madu, collagen, olive oil, argan oil dan sadium hyaluranate.

”Dianika Hair Conditioning Mist merupakan produk perawatan yang dapat digunakan sehari-hari, berfungsi untuk melembutkan, menjaga kilap rambut, merawat batang rambut dan memberikan efek segar pada rambut,” kata Faradila. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *