by

Diantar Tiga Jenderal Bintang Empat, Laksamana Yudo Margono Jalani Uji Kelayakan Calon Panglima TNI

DEPOKRAYANEWS.COM- KSAL Laksamana Yudo Margono yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk menjadi Panglima TNI menggantikan Jenderal Andika Perkasa, menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Komisi I DPR RI, Jakarta pada Jumat 2 Desember 2022.

Tidak tanggung-tanggung, kehadiran Mantan Pangkogabwilhan I itu didampingi 3 orang petinggi di TNI-Polri yakni, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, dan KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo.

Para jenderal bintang empat itu tampak saling salam komando bersama beberapa legislator Komisi I DPR RI di ruang sidang. Tidak ada kata yang terucap, para jenderal hanya terlihat saling senyum dan salam komando dengan para legislator.

Setelah momen salam komando, Jenderal Sigit, Jenderal Dudung, dan Marsekal Fadjar berpamitan untuk keluar ruang sidang uji kelayakan dan kepatutan.

Laksamana Yudo selanjutnya terlihat memberi hormat kepada para jenderal bintang empat yang mendampingi pria kelahiran Jawa Timur itu sampai di ruang sidang. Berikutnya, alumnus Akmil 1988 itu duduk di bangku yang sudah disediakan Komisi I untuk momen uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Panglima TNI. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed