by

Didi Riyadi, Inikah Pacar Baru Ayu Ting Ting ?

Didi Riyadi

Depokrayanews.com- Sosok Didi Riyadi mendadak jadi sorotan setelah hadir pada acara ulang tahun Ayu Ting Ting, Sabtu 20 Juni 2020 lalu di Depok.

Dalam sebuah unggahan instagram, sosok drummer band Element itu tampak akrab bersanding dengan Ayu Ting Ting dan ayah Rozak.

“Alhamdulillah makasih semua,” tulis Ayu di akun @ayutingting92, disertai emoji hati dan senyum bermata hati.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun dengan antusias mendoakan pelantun sambalado tersebut berjodoh dengan Didi Riyadi. Apalagi, sebelumnya host Brownis ini juga mengunggah foto kue tart pemberian dari Didi Riyadi di Instagram storynya.

Rumor kedekatan keduanya terjalin saat Didi Riyadi menjadi bintang tamu di program acara yang dipandu Ayu Ting Ting.

Selepas menjadi bintang tamu, keduanya pun bertukar nomor telepon. Semenjak itu, Didi Riyadi mengaku intens berkomunikasi dengan janda satu anak itu.

Meski santer digosipkan tengah dekat, Ayu Ting Ting hingga saat ini urung sepenuhnya berterus terang soal hubungannya bersama Didi Riyadi. Dara yang sudah menjanda sekitar lima tahun itupun menyebut Didi baru sebatas teman dekat. Benarkah ? Keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 11 tahun. Didi Riyadi lahir 31 Juli 1981. Sedangkan Ayu lahir 20 Juni 1992. Didi sampai kini masih melajang meskipun umurnya hampir 40 tahun. (mad/suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *