Diduga Konsumsi Sabu-sabu Anak Wakil Walikota Tangerang Ditangkap Polisi

Sebarkan :

 

Ditangkap polisi

Depokrayanews.com- Polisi menangkap AKM, anak Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

AKM ditangkap bersama tiga rekannya berinisial DS, SY dan MR saat tengah pesta sabu di Jalan Taman Bunga V, Tangerang, Banten sekitar pukul 00.15 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi turut menyita barang bukti sabu seberat 0,52 gram.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan kabar penangkapan tersebut.

Mukti memastikan bahwa keempat pelaku pengguna narkoba tersebut masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

“Masih di tahanan,” kata Mukti saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 9 Juli 2020.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengakui anaknya yang berinisial AKM terlibat kasus narkoba dan ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan Sachrudin usai menghadiri Musda VI Golkar Kota Tangerang yang digelar di Hotel Alium, Rabu 8 Juli 2020.

“Ya, saya mohon doa saja. Karena semua orang enggak bisa memilih ujian,” kata Sachrudin.

Menurut dia, hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja dan harus dijadikan pembelajaran. “Mudah-mudahan ini bisa kita jadikan pelajaran untuk kota semua,” katanya.

Sachrudin juga menyerahkan proses hukum anaknya kepada pihak kepolisian.

Sumber:bantenews.co.id


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Tahan Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin

Depokrayanews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin usai diperiksa sebagai tersangka ...