by

Diduga Pelaku Pembacokan Hermansyah, 2 Orang Ditangkap Tim Jaguar Polresta Depok

Inilah 2 orang yang diduga pelaku pembacokan terhadap Hermansyah pakar IT ITB. Di belakang tampak Kapolresta Depok Kombes Heri Heriyawan.
Inilah 2 orang yang diduga pelaku pembacokan terhadap Hermansyah pakar IT ITB. Di belakang tampak Kapolresta Depok Kombes Heri Heriyawan

Depokrayanews.com-Dua orang Laki-laki yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap Hermansyah, pakar IT berhasil dibekuk tim Jaguar Polresta Rabu (12/7/2017) dinihari pukul 01.00 wib.

Kedua laki-laki itu adalah Edwin Hitipeuw dan Lauren Paliyama. Mereka ditangkap di jalan raya Sawangan, Depok ketika keduanya dalam perjalanan pulang ke rumah dari Bandung.

Usai ditangkap mereka sempat dibawa ke Malolresta Depok kemudian baru dibawa ke Polda Metro Jaya untuk kepentingan penyidikan.

Seperti diberitakan Hermansyah dikeroyok dan dibacok lima orang laki-laki di tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017). Hermansyah adalah dosen ITB dan pakar telematika yang pernah berbicara soal kasus Rizieq Shihab dengan Firza.

Tidak heran kalau kemudian berkembang spekulasi kalau pengeroyokan dan pembacokan terhadap Hermansyah sudah direncanakan. Bahkan televisi dan para pengamat sudah mengembangkan spekulasi kasus itu dengan berbagai opini. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *