by

Diduga Soal Jual Beli Rumah, Pasangan Suami Istri Dianiaya, Sang Suami Tewas

DEPOKRAYANEWS.COM- Warga Perumahan Puri Agung Lestari, Beji, Kota Depok, digegerkan dengan peristiwa penganiayaan terhadap pasangan suami istri (Pasutri) pada Jumat 3 Maret 2023 malam, sekira pukul 22.55 WIB. Akibatnya, sang suami berinisial AR (44) meninggal dunia. Sedangkan istrinya mengalami luka-luka dan kini tengah dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu diketahui setelah istri korban datang ke rumah Rizki untuk meminta pertolongan, dalam kondisi penuh luka. Rizki merupakan keluarga dekat korban.

“Istrinya ke rumah saya minta tolong karena saya kan keluarga terdekat. Istrinya minta tolong agar suaminya diselamatkan. Jadi saya minta tolong ke tetangga untuk bantu dicek suaminya,” kata Rizki pada wartawan di lokasi, Sabtu 4 Maret 2023.

Warga pun mengecek kondisi AR di dalam rumah dalam keadaan terkapar penuh luka, serta bersimbah darah. AR pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Grha Permata Ibu (GPI) Depok. Namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Menurut Rizki, pelaku penganiayaan masih orang di lingkungan sekitar, dan kenal dengan kedua korban. Diduga, penganiayaan ini dipicu konflik pembayaran tanah dan bangunan yang sudah berlarut-larut dan tak kunjung usai.

“Dulu korban beli tanah dan bangunan dari pelaku. Karena pembayarakan tak kunjung selesai, rumah itu dijual lagi oleh pelaku kepadaa pihak lain. Jadi korban minta pertanggungjawabannya, gitu aja sih yang saya tahu,” kata Rizki.(ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *