by

Didukung 11 Partai Politik, Pasangan Supian – Chandra Makin Mantap Daftar ke KPUD Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Sedikitnya 5.000 orang akan hadir pada acara deklarasi pasangan Supian Suri- Chandra Rahmansyah sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Kamis 29 Agustus 2024.

Acara deklarasi akan digelar di Lapangan Irekap, Cilodong, yang akan diisi dengan orasi politik dari masing-masing ketua partai dan dihibur oleh Familys Group.

Usai deklarasi, siangnya pasangan Supian-Chandra akan mendaftar ke KPUD Depok.

“Alhamdulillah, seluruh persyaratan admistrasi sudah lengkap semua, termasuk SK dari partai politik, makin mantap mendaftar ke KPUD,” kata H. Nuroji, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Supian-Chandra, Rabu 28 Agustus 2024.

Pasangan Supian-Chandra diusung oleh delapan parpol parlemen yakni Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PAN, PPP, NasDem dan PSI. Selain itu, ada 3 parpol non parlemen juga menyatakan dukungan kepada Supian- Chandra yakni Partai Gelora, Perindo, dan Partai Buruh.

Juru Bicara Koalisi Perubahan Depok Maju, Yeti Wulandari mengatakan telah mengkalkulasi berapa banyak massa pendukung yang akan hadir di acara tersebut.

“Selain kader partai, acara deklarasi juga akan melibatkan ribuan relawan Supian-Chandra dari 11 kecamatan. Kami di partai sudah siap mengerahkan seluruh kader kami dengan jumlah maksimal 5.000-10.000 orang,” kata Yeti.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *