by

Diejek Selalu Kalah Pilpres Tapi Masih Mau Maju, Prabowo: Tidak ada Kata Menyerah

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan tidak peduli ada yang mengejek dirinya karena beberapa kali kalah saat mengikuti kontestasi Pilpres, namun masih terus maju. Bahkan Prabowo menyebut dirinya sebagai seorang pejuang yang tidak mengenal kata lelah.

“Ada yang mengejek saya waktu itu. Mengenyek. Prabowo itu sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi. Dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang merah putih. Saya dididik dari hari pertama sebagai prajurit oleh pelatih dan senior saya, dididik tidak mengenal menyerah,” kata Prabowo Subianto di JEC Yogyakarta, Rabu 3 Mei 2023.

“Idola kita, ikon kita, panutan kita adalah Jenderal Besar Soedirman. Beliau mengajarkan jangan sekali-sekali menyerah. Tidak mengenal menyerah. Itu nilai-nilai 45. Kita diajarkan sampai napas kita yang terakhir. Selama hayat masih dikandung badan, kita berjuang terus sampai titik darah penghabisan,” tambah Prabowo.

Kepada pihak-pihak yang mengejeknya, Prabowo menegaskan bahwa dirinya akan selalu bangkit kembali. Prabowo mengatakan di dalam hatinya tidak pernah ada kata menyerah untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Yang mengejek, saya katakan ‘Prabowo jatuh tapi Prabowo bangkit kembali’. Karena tidak ada kata menyerah di dalam hati seorang pejuang. Menang kalah biasa. Jangankan menang kalah, mati dalam pertempuran kita siap,” tegas Prabowo. (mad/ant)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *