by

Dikabarkan Tidak Jemput Ahmad Dhani, Mulan Jameela Datangi Cipinang Pagi-pagi


DepokRayanews.com- Sempat dikabarkan tidak akan menjemput sang suami, Ahmad Dhani, Anggota DPR RI, Mulan Jameela terlihat hadir pagi-pagi di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Mulan tampak didampingi asisten dan beberapa kerabatnya. Dia nampak tergesa-gesa masuk ke LP Cipinang. Mengenakan baju gamis, kerudung warna pink dia tidak memberi sepatah kata pun kepada awak media yang menunggu detik-detik bebasnya Ahmad Dhani sejak tadi pagi.

Awalnya pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi dipastikan tidak hadir di Rutan Cipinang dan hanya menyambut sang suami di rumahnya. Hal tersebut disampaikan oleh Rasel Ambarita, asisten pribadi Ahmad Dhani. Dia mengatakan, Mulan Jameela akan menanti suami tercinta di rumahnya saja.

“Sejauh ini sih nggak (Mulan Jameela jemput Ahmad Dhani), katanya di rumah,” kata Rasel, Minggu (29/12/2019).

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *