Dinas Pendidikan Kota Depok Larang Pelajar Rayakan Hari Valentine

Sebarkan :

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin.

DepokRayanews.com- Dinas Pendidikan (Disdik) mengeluarkan surat edaran kepada semua sekolah di Kota Depok, terkait pelarangan bagi pelajar merayakan hari Valentine. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyimpangan norma pada perayaan hari kasih sayang tersebut.

“Surat larangan merayakan hari valentine sudah kami edarkan ke semua sekolah. Isinya, Disdik mengimbau kepada peserta didik untuk tidak merayakan Valentine Day pada 14 Februari besok,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, Mohamad Thamrin, kepada wartawan di Depok, Kamis 13 Februari 2020.

Surat edaran Disdik Kota Depok.

Menurut Thamrin, surat edaran pelarangan perayaan hari valentine sudah disampaikan ke setiap sekolah, untuk memastikan peserta didik tidak merayakan hari kasih sayang tersebut.
Surat edaran larangan pelajar rayakan valentine day

Dalam surat edaran itu, Thamrin meminta para orang tua dan wali murid mengawasi anak-anaknya untuk tidak merayakan Valentine. Kepala sekolah dan Guru juga diminta untuk melakukan pemantauan terhadap kegiatan anak didiknya dan menanamkan sikap dan prilaku dengan melestarikan nilai nilai luhur budaya bangsa. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Viral Siswa SMK Dikeluarkan karena Tidak Perawan, Ini Klarifikasi Pihak Sekolah

DepokRayanews.com- Sebuah sekolah menengah kejuruan yakni SMK Multicomp Cilodong Kota Depok, sempat menjadi viral setelah ...