by

Dinding Jembatan Layang Jalan Arif Rahman Hakim Kini Semakin Cantik

Depokrayanews.com- Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok mempercantik dinding sisi barat bawah (kolong) jembatan layang atau flyover Arif Rahman Hakim (ARH) dengan lukisan mural.

Untuk mempercantik dinding sekitar 111 meter di setiap tiang penyangga dengan ketinggian 10 meter ini, pihaknya mengerahkan 10-15 orang untuk melukis dengan berbagai tema.

Kepala Disporyata Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, kegiatan mempercantik kolong flyover ARH dengan lukisan mural ini sudah dilakukan sejak Desember 2021. Hingga kini proses pembuatannya masih berjalan.

“Kami buat mural di empat sisi yang berada di kolong ARH untuk menambah keindahan,” kata Dadan seperti dikutip dari media resmi Pemkot Depok, Rabu 5 Januari 2022.

Menurut Dadan, lukisan mural di flyover ARH ini dibuat dengan beberapa tema sebagai edukasi kepada masyarakat. Di antaranya, tema lalu lintas, aerobik, futsal alam dan olahraga, taman kota, dan logo Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan Disporyata Kota Depok, Rika Kamila menambahkan, pembuatan mural di kolong ARH ditargetkan selesai Januari ini. Tak hanya melukis mural, pihaknya juga tengah menambah fasilitas lainnya untuk masyarakat. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *