by

Dinkes Depok Gelar Vaksinasi Gratis Hari Ini di DMall

DEPOKRAYANEWS.COM- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bekerja sama dengan Kimia Farma dan Telkom Indonesia kembali menggelar Layanan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan itu digelar di Depok Mall (D’Mall), Sabtu 16 Juli 2022 siang hari ini.

”Kami siapakan vaksinasi untuk 300 orang ,” kata Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati, Sabtu 16 Juli 2022. Menurut Mary, pihaknya terus memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Menurut Mary, vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Pfizer, Moderna dan Sinopharm. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak atau masyatakat umum, dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster.

Dikatakan Mary, masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi ini dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/vaksindmall. Atau mendaftar langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin tersedia.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat Depok untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain juga melengkapi vaksinasi karena kasus Covid-19 mulai kembali menunjukkan kenaikan. “Mari sama-sama lengkapi vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed