by

Dinkes Depok Gelar Vaksinasi Massal di Transmart Sampai 31 Juli

Depokrayanews.com- Dinas Kesehatan Kota Depok menggelar vaksinasi Covid-19 massal di pusat perbelanjaan Transmart, Jalan Dewi Sartika sampai 31 Juli 2021 mendatang. Acara yang digelar sejak 7 Juli lalu itu ditargetkan bisa memberikan vaksinasi kepada 1.000 orang per hari.

”Pelaksanaan vaksinasi dilakukan setiap hari Rabu hingga Ahad. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Pendaftaran vaksinasi dapat dilakukan melalui UPTD Puskesmas Pancoranmas dan UPTD Puskesmas Ratujaya. Atau melalui link yang sudah disiapkan pihak Transmart yakni www.detik.com/vaksinctcorp,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Kota Depok, Umi Zakiati, Jumat 9 Juli 2021.

Menurut Umi, vaksinasi massal dilakukan sebagai upaya percepatan penerimaan vaksin Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

”Peserta yang sudah terdaftar dan mendapatkan pemberitahuan melalui sms atau Whatsapp, dapat mendatangi Transmart Dewi Sartika untuk mendapatkan vaksinasi sesuai waktu yang sudah ditentukan. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *