by

Dinkes Gelar Vaksinasi Booster Kedua di Balai Kota Depok, Melayani Warga dan ASN

DEPOKRAYANEWS.COM- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok membrikan pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua di Lobby Gedung Dibaleka II, Balai Kota Depok, sampai Kamis 2 Februari 2023.

Tidak hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), vaksin ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang sedang mengurus keperluan administrasi di Balaikota Depok.

“Kami berikan pelayanan vaksinasi Covid-19 ini untuk ASN, non-ASN dan masyarakat yang datang di pelayanan. Untuk jenis vaksin yang disediakan yaitu Pfizer dan Zifivax,” kata Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati di Depok, Rabu 1 Februari 2023. Menurut Mary, pihaknya setiap hari menyediakan 200 dosis vaksin booster.

Khusus pada hari Jumat 3 Februari 2023, Dinkes menggelar vaksinasi khusus untuk pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV atau koordinator.

Mary berharap dengan mendapatkan booster kedua ini, dapat menjaga kesehatan para pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, sehingga bisa menjalankan tugas melayani masyarakat dengan maksimal. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *