Dinkes Harus Bisa Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

DepokRayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan Dinas Kesehatan harus bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menuju Smart Healthy City.

“Peningkatan derajat kesehatan masyarakat merupakan salah satu program prioritas Kota Depok. Karena itu, upaya peningkatan kesehatan harus terus dioptimalkan melalui pelayanan yang lebih baik,” kata Pradi saat membuka Forum Renja Dinkes Kota Depok, Senin (25/2/2019).

Menurut Pradi, optimalisasi kesehatan masyarakat dapat diimplementasikan dengan pelaksanaan program kota sehat, pelayanan kesehatan ramah anak dan lansia.

Seluruhnya dapat dimaksimalkan mulai dari pelayanan kesehatan dasar di masyarakat.

Kata Pradi, untuk memaksimalkan upaya peningkatan kesehatan masyarakat perlu adanya sinergitas dari semua elemen. Dengan demikian diharapkan upaya yang dilakukan dapat berhasil dengan baik yakni menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius.

“Kerjasama dan dukungan dari stakeholder terkait dapat membantu pemerintah mewujudkan kota sehat di Depok,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Enam Pelaku Begal Sadis yang Viral di Medsos Ditangkap Polisi

DepokRayanews.com- Enam orang pelaku begal sadis terhadap M.Firza di Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis, Kota ...