Diperkuat 2 Pemain Depok. Tim Cricket Jabar Kalahkan DKI Jakarta

Sebarkan :

 
Pemain cricket Depok yang memperkuat tim Jabar melawan DKI Jakarta. (istimewa)

Pemain cricket Depok yang memperkuat tim Jabar melawan DKI Jakarta. (istimewa)

Depokrayanews.com- Diperkuat dua pemain asal Depok, Tazkia Hanum Dornez dan Adlia Rahma Maulida, tim cricket Jabar tampil optimal mengalahkan tim favorit juara DKI Jakarta dengan skor tipis 100 – 99 yang berlangsung di Stadion Persib Siliwangi, Bandung, Senin (19/9/2016).

Dalam pertandingan yang hanya membutuhkan 10 games itu, pemain Jabar sangat taktis dalam melakukan pemukulan bola maupun saat melakukan pertahanan.

Melalui dua strategi itu Tazkia yang bekerjasama dengan Adlia, Divanda dan Andriani tidak mau ketinggalan dalam pengumpulan angka dengan total 100.

Melalui angka yang diraih tim Jabar dinyatakan menang. Pasalnya, tim DKI Jakarta yang mengumpulkan nilai 99 sudah menyelesaikan 14 games. Hal itu yang membuat pertandingan tidak perlu diselesaikan oleh tim Jabar hingga memasuki games 14 setelah nilainya sudah mencapai 100 di 10 games pertama.

“Saya bangga mampu mengalahkan tim dari DKI Jakarta yang diperkuat Puji Haryati, Suci Reza dan Tantri. Ketiga pemain itu memiliki prestasi cukup bagus dalam melakukan pengumpulan nilai. Namun dengan kekompakan yang dimiliki tim Jabar akhirnya mampu mengalahkan DKI meski dengan angka tipis,” kata Tazkia dengan semangat.

Dengan mengumpulkan nilai 12 dari dua kali melakukan kemenangan, baik lawan DKI maupun tim Sulsel, Tazkia dan kawan-kawan ditantang  tim Kaltim yang juga favorit juara.

Namun semua itu akan dihadapi dengan kekompakan dan permainan yang penuh semangat. Melalui semangat yang menyala kunci bagi tim Jabar untuk mengejar tampuk juara.

Sementara dalam pertandingan sebelumnya tim Kaltim dikalahkan Kaltim dengan skor telak 94-101. Kekalahan atas tim DKI itu akan dijadikan kunci untuk menurunkan mental pemain Kaltim saat tampil dalam satu pertandingan nantinya. (koni)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...