by

Direktur Indomaret Howard Timotius Meninggal Tertabrak Truk Saat Bersepeda

DEPOKRAYANEWS.COM- Direktur Indomaret Howard Timotius Palar (60 tahun) meninggal dunia usai tertabrak truk saat sedang bersepeda di wilayah Tangerang Selatan, Kamis 6 Oktober 2022.

Peristiwa itu terjadi di dekat lapangan Aero modeling BSD sekitar pukul 07.45 WIB. Ketika itu, truk dengan pengemudi berinisial AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.Sesampainya di TKP, pengemudi diduga kurang konsentrasi hingga menabrak Howard yang bersepeda.

Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD, diduga, kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel itu, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas

“Korban meninggal dunia, berinisial H, yang bersangkutan bekerja di salah satu perusahaan Indomaret group,” kata Kanit Laka Pantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya kepada wartawan, Kamis 6 Oktober 2022.

Howard tewas karena luka parah di bagian kepala dan pangkal paha akibat tertabrak truk. “Iya benar (Howard Timotius), dia lagi (bersepeda) berdua sama istrinya. Yang tertabrak si Bapak aja,” kata Nanda.

Howard Tomotius Palar, adalah petinggi PT Indomarco Prismatama, perusahaan yang menaungi Indomaret. Ia menjabat Director Information & Technology Indomarco Prismatama.

“Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022. Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan,” kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis 6 Oktober 2022 seperti dikutip dari detikcom.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” kata Feki. (ris/mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed