by

Dishub dan Polres Metro Depok Siapkan 9 Titik Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran

DEPOKRAYANEWS.COM- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok dan Polres Metro Depok akan menyiagakan 9 titik pos pengamanan dan pelayanan selama arus mudik Lebaran.

“Berdasarkan hasil rapat kami dengan pihak Polres Metro Depok, disepakati akan ada 9 titik pos pengamanan dan pelayanan yang menyebar di seluruh wilayah Kota Depok,” kata Kepala Dishub Kota Depok, Eko Herwiyanto kepada wartawan, Selasa 19 April 2022.

Menurut Eko, sembilan titik pos pengamanan dan pelayanan bakal ditempatkan di wilayah yang strategis. Tujuh pos telah ditentukan Polres Metro Depok yakni, Medan 9 di lampu merah jalan Juanda-Margonda Raya, Bogor 8 (exit tol Cijago Cisalak), Simpang Sengon di Jalan Nusantara, persimpangan Cinere, Bogor 4 (Simpangan Depok), Bambu Kuning Bojonggede, dan Terminal Jatijajar.

“Dua pos lagi ada di Kantor Dishub Depok dan di dalam Terminal Jatijajar. Jadi dari Polres Metri Depok ada 7 titik pos, sedangkan dari dishub ada dua titik pos,” kata Eko.

Menurut Eko, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Polres Metro Depok dan kementerian untuk pos pengamanan dan pelayanan selama mudik lebaran. “Untuk jalur mudik sudah diinfokan Korlantas Polri maupun Kemenhub tentang pengaturan arus mudik mulai dari 27 April hingga seterusnya sudah diinformasikan sebelumnya,” kata Eko. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *