by

Ditemukan Mayat Laki-Laki Dikubur dalam Rumah Kontrakan di Sawangan

Depokrayanews.com- Warga Gang Kopral Daman, Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang dikubur dalam rumah kontrakan, Rabu 18 November 2020 sekitar pukul 21.00 malam.

Diduga laki-laki berusia 45 tahun itu adalah Muhammad Syarifuddin yang tinggal tidak jauh dari rumah kontrakan. Syarifuddin dilaporkan hilang setelah pamit pergi ke Leuwiliang pada 26 Agustus 2020 lalu.

Rumah kontrakan yang terletak di RT 01/03 itu adalah milik Sukiswo. Tadinya rumah kontrakan itu disewa oleh 3 orang yang sehari-hari tukang bakso keliling.

Penemuan mayat itu bermula ketika Sukiswo hendak merapikan rumah kontrakan setelah tidak lagi dihuni 3 orang pedagang bakso keliling itu.

Sukiswo curiga melihat ada keramik lantai kamar yang berbeda. Karena penasaran, Sukiswo meminta bantuan saudaranya untuk membongkar keramik lantai.

Begitu dibongkar tiba-tiba muncul bau busuk yang sangat menyengat. Sukiswo meminta dilakukan penggalian. Sampai kedalaman 1,5 meter ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam posisi duduk tertelungkup.

Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Sawangan Baru, Hery Suprapto. Begitu sampai di tempat kejadian peristiwa (TKP), Hery meneruskan laporan itu ke Polsek Sawangan.

Ciri-ciri korban ketika ditemukan mengenakan pakaian warna hitam dan usia 40 tahunan.

Mayat korban kemudian langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno membenarkan adanya penemun mayat yang dikubur di dalam rumah kontrakan. “Ya, dalam penyidikan.Jasat korban sudah dikirim ke RS Kramat Jati untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Sutrisno kepada wartawan, Kamis 19 November 2020.

Menurut Sutrisno pihaknya masih mengumpulkan informasi dan keterangan dari beberapa saksi untuk mengetahui siapa korban sebenarnya dan apa motif pembunuhan. “Kami belum sampai pada kesimpulan,” kata dia. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed