Ditemukan Mayat Membusuk di Tempat Sampah Kali Baru Depok

Sebarkan :

 
Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan di tempat sampah Kali Baru, Jatijajar Depok.

Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan di tempat sampah Kali Baru, Jatijajar Depok.

Depokrayanews.com- Di saat ratusan sopir angkutan sampah mogok kerja, warga Kali Baru, Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Tapos, Kota Depok digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk di tempat sampah, Senin (14/8/2017).

Belum jelas benar, apakah mayat itu sesosok perempuan atau laki-laki karena kondisi mayat sudah rusak dan membusuk sehingga sulit dikenali.

Wakapolsek Cimanggis AKP IK Garis mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh seseorang yang hendak memancing di kali.

Dia sangat kaget melihat ada rambut manusia di tempat sampah yang terletak di pinggir kali.

“Saksi langsung memberikan informasi kepada pemilik toko aksesoris yang berada tepat di atas kali itu,” kata Garis.

Laporan masuk ke Polsek Cimanggis sekitar pukul 13.00 WIB dengan kondisi mayat tidak bisa dikenali sama sekali karena sudah tidak utuh.

Mayat itu sudah dievakuasi dengan dibantu tim Tagana dan Pemadam Cimanggis. Jasad tersebut langsung dibawa ke Polsek Cimanggis. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...