Ditemukan Singkong Raksasa di Bedahan, Sawangan

Sebarkan :

 

Inilah Singkong sepanjang 2 meter yang ditemukan warga di Bedahan, Sawangan, Kota Depok.

DepokRayanews.com- Warga lingkungan RT 04/03 Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok dihebohkan dengan penemuan Singkong raksasa sepanjang lebih dari 2 meter. Tidak heran kalau kemudian singkong itu menjadi perhatian warga. Banyak warga yang berfoto dengan singkong itu, kemudian viral di media sosial.

Ahmad Mahrudin, pemilik batang singkong itu juga tidak mengira kalau batang singkong yang ditanamnya sekitar 2 tahun lalu menghasilkan singkong sebesar itu.

“Pohon Singkong ini sebenarnya saya tanam untuk memagari jalan. Yang lain sudah kami cabut namun ada beberapa pohon yang saya sisakan. Saat saya cabut ternyata Singkong nya panjang banget,” kata Ahmad Mahrudin, kepada wartawan di kediamannya, Selasa 14 Januari 2020.

“Usia pohonnya kurang lebih dua tahun, kalau disini disebutnya Singkong Coklat. Panjang Singkong kurang lebih dua meter,” kata dia. Singkong itu kemudian diparut tetangga untuk dibikin Ketimus dan Combro. ”Saya enggak menyangka sama sekali bisa sebesar itu, Ini pertama kali saya melihat Singkong sebasar itu,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Depok Sulit Maju Kalau Hanya Mengandalkan APBD

DepokRayanews.com- Anggota DPRD Privinsi Jawa Barat, dari partai PKS, Imam Budi Hartono, mengatakan, Kota Depok ...