by

Dosen IPB Meninggal Dunia, yang Pernah Kontak Silakan Lapor ke Crisis Center

Kantor IPB Bogor

Depokrayanews.com- Dosen Sekolah Bisnis yang juga Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr Ir Aji Hermawan meninggal dunia.

“IPB University sangat kehilangan salah satu putra terbaiknya. Kita doakan semoga karya-karya pak Aji menjadi amal soleh yang akan terus mengalirkan pahala. Semoga beliau husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah, ” kata Rektor IPB University, Arif Satria dalam keterangan persnya, Rabu 25 Maret 2020.

Aji meninggal di Rumah Sakit Hermina Bogor pada dini hari tadi pukul 03.00 WIB. Arif mengimbau seluruh warga IPB melakukan salat gaib dan mendoakan almarhum Aji.

Arif jug menjelaskan Aji meninggal setelah didiagnosa sakit thypus. Arif juga mengungkapkan Aji juga telah melakukan tes SWAB untuk memastikan terinfeksi Corona atau tidak, hasil tes SWAB itu juga belum dikeluarkan pihak rumah sakit.

Oleh karena itu, Arif mengimbau agar warga IPB yang sempat berkontak dengan Aji melapor ke Kontak Layanan Crisis Center. Arif juga meminta agar jajaran IPB yang sempat berkontak dengan Aji itu melakukan isolasi mandiri.

“Sebagai antisipasi, Crisis Center IPB University meminta seluruh pihak yang berkontak dengan almarhum dalam 14 hari terakhir untuk melapor ke Kontak Layanan Crisis Center dan melakukan karantina mandiri, hingga hasil tes SWAB diperoleh. Kita berharap hasil tes SWAB-nya negatif, ” kata Arif. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *