by

DPP Partai Golkar akan Merevitalisasi Kepengurusannya

Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham
Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham

Depokrayanews.com- Partai Golkar dalam waktu dekat akan melakukan revitalisasi pengurusnya.

Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan pengumuman revitalisasi kepengurusan itu akan disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

“Minggu depan (minggu ini-red) ketua umum akan menyampaikan sendiri bentuk revitalisasi itu, Dan akan dilaporkan di dalam rapat pleno DPP Golkar,” kata Idrus, di DPP Golkar, Minggu (8/10/2017).

Revitalisasi pengurus DPP Golkar, kata Idrus, merupakan rekomendasi dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar beberapa waktu lalu, di Balikpapan, Kalimantan Timur. “Revitalisasi dilakukan bukan untuk kepentingan individu, melainkan kepentingan partai,” kata Idrus.

Revitalisasi kepengurusan itu dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Kalau kita ingin merunut ini merupakan keputusan Partai Golkar dalam rapimnas di Balikpapan yang memberikan tugas kepada Ketum untuk melakukan revitalisasi pengurus,” papar Idrus lagi,” kata Idrus.

Kini, tinggal memutuskan momentum untuk mengumumkan waktunya saja setelah dilakukan pembahasan oleh pengurus. Tidak disebutkan tingkat apa saja yang akan direvitalisasi oleh DPP Partai Golkar. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *