by

DPP PDIP Tunda Rekomendasi Pilwakot Solo, Gibran: Yo Ora Popo

-Politik-32 views
Gibran Rakabuming Raka

Depokrayanews.com- DPP PDIP sudah mengumumkan 50 rekomendasi pasangan calon kepala daerah di kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak, pada Rabu 19 Februari 2020. Pengumuman resmi rekomendasi dilakukan langsung oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Krisyanto.

Namun, dari 50 rekomendasi yang diumumkan DPP PDIP tersebut tidak ada Cawali-Cawawali Solo. Mundurnya pengumuman rekomendasi Pilwakot Solo ditanggapi bakal cawali Gibran Rakabuming Raka.

“Saya ngikut saja (rekomendasi ditunda). Infonya rekomendasi Solo setelah Hari Raya Galungan (19 Februari). Yo ra popo (ya tidak papa),” ujar Gibran, di Solo.

Gibran mengatakan, dari informaasi yang diterima rekomendasi Solo akan diumumkan akhir Februari atau awal Maret. Sementara ini baru sekitar delapan rekomendasi dari yang diumumkan DPP PDIP pada tahap pertama.

“Baru delapan kota/kabupaten lain dulu tidak apa-apa. Saya tahunya akhir bulan atau awal bulan Maret (rekomendasi Solo) turun, tapi ya monggo terserah pusat. Saya ikut saja,” kata dia.

Gibran optimistis mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Suami Selvi Ananda ini akan menerima dengan iklas apapun keputusan DPP PDIP.

“Tunggu saja nanti rekomendasinya. Saya optimistis dan ikhlas dapat rekomendasi,” ujarnya. (rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed