Dr. Devi Mayori, MKM Jadi Direktur RSUD Kota Depok

Sebarkan :

 

dr Devi Mayori kini jadi Direktur RSUD Kota Depok.

DepokRayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris melantik dr. Devi Maryori, MKM sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, menggantikan dr. Asloe’ah Madjri yang kini menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan, pada Jumat 3 Januari 2020.

“Awalnya, ada tiga calon yang diseleksi oleh panitia seleksi, salah satunya Dokter Devi. Dari seleksi itu beliau lah yang relatif bisa memimpin RSUD,” kata Idris usai acara pelantikan. Seperti diberitakan sebelumnya, 3 nama yang masuk nominator calon direktur RSUD kota Depok adalah dr. Sobari, MARS, dr. Enny Ekasari, MARS dan dr. Devi Maryoni, MKM. Akhirnya, panitia seleksi memutuskan dr Devi Maryoni.

Devi mengaku sangat terkejut dengan ditunjuk dirinya menjadi Direktur RSUD Kota Depok. “Alhamdulillah, saya benar-benar terkejut dan enggak nyangka. Doakan saya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” kata dia. Devi berjanji akan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD. Apalagi Devi pernah bertugas di RSUD Kota Depok beberapa tahun lalu.

Devi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial. Posisi Devi di Dinas Sosial digantikan oleh Dewi Retno Utami. Selain Devi, Idris juga melakukan rotasi dan promosi jabatan kepada 109 ASN mulai dari esselon II, III dan IV.

Salah satu yang dilantik Idris adalah Zamrowi sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, menggantikan Kania Purwanti. Kania kini menjadi Sekretaris DPRD Kota Depok. Posisi ini tadinya dipegang oleh Zamrowi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Naek L Tobing Tambah Panjang Daftar Anggota IDI Meninggal Akibat Corona

Depokrayanews.com- Dokter jiwa sekaligus pakar seksologi dr Naek L Tobing, SpKJ. meninggal dunia pada Senin ...