by

Drama Mati Suri Pria di Bogor Terbongkar, Ternyata Akal Bulus Hindari Hutang

DEPOKRAYANEWS.COM- Kabar mati suri seorang warga di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang sempat viral, ternyata hanya akal bulus pelaku menghindari jeratan hutang.

Drama Urip Saputra (US) yang sempat dikabarkan meninggal lalu hidup kembali itu, akhirnya terbongkar setelah polisi curiga adanya percakapan sopir ambulans yang mengungkapkan istri US inisial Y kerap mengeluhkan hutang yang menjerat suaminya.

“Ada fakta yang sedang kami dalami dari pembicaraan dari driver ambulans yang membawa dari Jakarta itu bahwa istrinya berkeluh-kesah sedang dihadapkan oleh utang yang melilit keluarganya dan banyak yang menagih,” ungkap Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, seperti dilansir kompas, Kamis 17 November 2022.

Sebelum terbongkar, istri Urip Saputra sempat mengeluhkan soal utang yang sedang melilit keluarga mereka. US pun kerap ditagih oleh banyak orang. Lalu merekayasa kematian itu.

Polisi pun sedang menyelidiki fakta hukumnya dengan berencana meminta keterangan US dan istrinya untuk menggali apa yang sebenarnya terjadi di Jakarta.

Namun, US dan istrinya Y masih belum bisa memberikan keterangan karena sedang dirawat di RSUD Kota Bogor.

“Dan kami juga masih memberi kesempatan kepada yang bersangkutan untuk pemulihan terlebih dahulu,” jelas Kapolres. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed