by

drg Novarita Jadi Kadis Kesehatan Kota Depok

Drg Novarita, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok.
Drg Novarita, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok.

DepokRayanews.com- drg Novarita dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok menggantikan dr Noer Zamanti Lies Karmawati, M.Kes yang memasuki pensiun.

Novarita sebelumnya adalah inspektorat di Pemkot Depok. Sebelumnya Nova juga pernah menjabat kepala dinas.

Acara pelantikan Novarita berbarengan dengan pantikan sejuah pejabat eselon II dan III di Balaikota Depok, Jumat (7/9/2018).

Dengan demikian, teka-teki siapa yang bakal menggantikan dr Lies Karmawati terjawab sudah. Pembicaraan tentang bursa calon Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok sudah ramai sejak habis lebaran lalu, karena pertengahan Agustus dr Lies memasuki masa pensiun

Setidaknya ada 2 nama yang muncul ketika itu sebagai kandidat kuat calon Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok yakni dr Ernawati Sekdis Kesehatan Depok dan dr May Haryanti Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Depok.

Pejabat lain yang dilantik adalah Eka Bachtiar sebagai staf ahli Walikota Depok. Eka sebelumnya adalah Kepala Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK). Posisi yang ditinggalkan Eka kini masih kosong.

Selain pejabat eselon II, Walikota Depok juga melantik pejabat eselon III, antara lain Kasidi sebagai Sekretaris Dinas Sosial. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *