Dropbox Perkenalkan Dua Layanan Baru Untuk Pebisnis

Sebarkan :

 
109932_620

Sasaran Baru Dropbox adalah pebisnis

Depokrayanews.com – Perusahaan berbagi dokumen bisnis, Dropbox Inc, memperkenalkan 2 layanan baru yang menyasar konsumen pebisnis. Layanan baru yang diluncurkan yakni file synch dan collaboration tools.

Senior Management Product Dropbox Inc Rob Baesman menyatakan, pihak perseroan telah melakukan banyak investasi untuk mengembangkan layanan tersebut. “Masalah yang paling penting saat ini dalam bisnis yang bagaimana meningkatkan produktivitas kerja dan cara berkolaborasi,” kata Rob seperti dikutip dari laman Reuters, Senin, 30 Januari 2017 waktu setempat.

Pada awal perjalanan bisnisnya, Dropbox dikenal sebagai layanan gratis bagi konsumen untuk berbagi foto, musik, dan file berukuran besar lainnya. Namun, saat ini bisnis tersebut menghadapi tantangan dari raksasa teknologi lainnya seperti Google, Microsoft, dan Amazon.

Dalam peluncuran yang dilakukan di San Fransisco, pada Senin, 30 Januari 2017 waktu setempat, Dropbox memperkenalkan layanan Smart Sync yang memungkinkan pengguna mengakses file mereka baik dari sistem cloud maupun dari perangkat keras mereka.

Dropbox juga memperkenalkan layanan Dropbox Paper yang mendukung penggunanya untuk membuat, mengedit, dan mengolaborasikan proyek mereka ke dalam sebuah workspace. Perseroan mengklaim langkah tersebut untuk menjaring lebih banyak konsumen terutama mereka yang berasal dari kalangan pebisnis.

BISNIS.COM


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Jakarta Diperpanjang, Pengusaha Hotel dan Restoran Berteriak Gulung Tikar

Depokrayanews.com- Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta Krisnadi mengatakan perpanjangan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ...