by

Dua Gengster di Bojonggede Ditangkap Tim Jaguar

Depokrayanews.com- Delapan orang anggota gangster diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok beserta barang bukti 10 senjata tajam (Sajam). Mereka berasal dari dua berbeda yakni WN Family dan Enjoy Italia. Kedua geng itu bentrok di Pabuaran, Bojonggede pada Minggu 19 September 2021 dinihari.

”Kedua kelompok yang bertikai antara WN Family asal Pabuaran dan Enjoy Itali di Citayam karena masalah dendam,” kata Komandan Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus, Senin 20 September 2021.

Dari hasil interogasi diketahui kalau pelaku kelompok Enjoy Famili asal Citayam banyak berjatuhan kena bacok saat tawuran melawan WN Family. Sehingga ada rasa balas dendam terhadap WN Family.

Dikatakan, para pelaku menyembunyikan sajam yang akan digunakan untuk tawuran, di sebuah rumah kosong di Gang Merpati, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

”Kedelapan pria kita amankan tidak jauh dari SMA swasta lalu beralih ke tempat lain di sebuah rumah kosong, petugas melakukan penggeledahan. Di lokasi itu didapatkan sepuluh senjata tajam samurai dan pedang diduga sudah dipersiapkan para pelaku untuk tawuran,” kata Winam.

Dari delapan orang pelaku yang diamankan, terdapat dua orang yang masih tercatat sebagai mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta. Kemudian ada juga yang di bawah usia 17 tahun. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed