Dua Pemuda Kepergok Mencuri Barang Elektronika di Rumah Kosong

Sebarkan :

 

Ditangkap

Depokrayanews.com– Dua pemuda yakni Heru Febriansyah (26) dan Windu Heryadi (30), warga Kampung Bojong Lio, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok terpaksa berurusan dengan polisi karena mencuri di rumah kosong dengan berpura-pura sebagai tukang listrik di Jalan Persahabatan, Sukmajaya, Depok,Kamis (14/7/2016) malam.

Keduan pemuda tamatan SMP itu tertangkap warga setelah menyantroni rumah Narsun (53). Mereka masuk dengan cara mencongkel jendela sekitar pukul 21.00 wib. Di tangan mereka sudah ada barang hasil curian yakni  TV, lemari es da VCD. Saat ditangkap warga, keduanya sudah siap-siap untuk kabar membawa hasil curian dengan sepeda motor.

“Ketika pelaku dikepung warga,  petugas buser Polsek Sumajaya yang sedang observasi di sekitar kejadian langsung mengamankan pelaku ke Polsek Sukmajaya,” lata Kapolsek Sukmajaya, Kompol Supriyadi di Depok, Jumat (15/7/2016)

Kapolsek menghimbau  warga supaya lebih teliti kalau ada yang mengaku  petugas dari suatu instansi. Kalau perlu tanyakan  surat tugasnya. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mundur dari KPK, Febri: Kondisi Politik dan Hukum Telah Berubah

Depokrayanews.com- Febri Diansyah telah mengajukan surat pengunduran diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelum mengajukan ...